Adalah program yang dikelola dan dikembangkan oleh Pelayanan Misi Nafiri Allah), suatu lembaga pelayanan Kristen interdenominasi yang berdiri sejak tahun 2000, untuk menjawab panggilan dan kebutuhan akan dukungan pelayanan bagi Hamba Tuhan yang melayani dipedesaan dan pedalaman seluruh pelosok tanah air Indonesia. Memberikan Subsidi berupa dana pelayanan bagi Hamba Tuhan yang sedang merintis dan melayani di daerah pedesaan dan pedalaman Indonesia.

Hingga April  2018, PMNA telah memberikan subsidi kepada 4132  Hamba Tuhan yang melayani di seluruh pedesaan dan pedalaman Indonesia. Dengan mendonasikan Rp. 350.000,- Anda telah ikut mendukung dan mempertahankan pelayanan seorang Hamba Tuhan pedesaan atau pedalaman di Indonesia.

Hamba Tuhan Desa
Ada  ribuan Hamba Tuhan yang sedang merintis dan melayani jemaat di pedesaan dan pedalaman Indonesia. Pelayanan di daerah pedesaan dan pedalaman banyak ditemukan keterbatasan, mulai dari keterbatasan jangkauan secara geografis yang minim sarana transportasinya, minimnya sarana-sarana penunjang lainnya, kondisi masyarakat yang statis,  dalam keterbelakangan sampai pada kondisi kehidupan para Hamba Tuhan yang melayani.  Dengan segala keterbatasan dukungan  dan sarana yang ada, Hamba Tuhan desa mempunyai kerinduan untuk bertahan dan melayani jemaat demi tercapainya sebuah impian adanya komunitas  Kerajaan Allah.

Anda Dapat Mewujudkan Impian
Jika anda bersedia, TUHAN dapat memakai anda melalui cara yang  menarik. Sebagai sponsor, anda dapat menjadi sahabat spesial bagi Hamba Tuhan  yang melayani di pedesaan dan pedalaman Indonesia  ini, mendukung serta mendoakan perkembangan  pelayanan mereka. Dukungan anda yang  Rp. 350.000,- tiap bulan memberikan kesempatan  bagi para Hamba Tuhan untuk terus bertahan melayani sampai suatu ketika dapat mandiri.  TUHAN akan memakai anda untuk memberikan dukungan kepada Hamba Tuhan pedesaan yang  anda sponsori.

Membagi Kasih Anda
Melalui PMNA, anda dapat berperan penting dalam kehidupan pelayanan  Hamba Tuhan pedesaan, yaitu  mendukung serta mendoakan perkembangan  pelayanan mereka. Dukungan kepada anda sangat berarti bagi kehidupan keluarga dan pelayanan Hamba Tuhan pedesaan. Tuhan memberkati kita semua.

Kesaksian Hamba Tuhan yang di Subsidi PMNA

Kesaksian Hamba Tuhan Subsidi 1000 Hamba Tuhan
Nama                                        : Pdt. Khaidir Pasaribu / No. Akumulasi : 4100
Alamat                                      : GPDI Ekklesia Simpang Kawat, Dsn. IV, Ds. Talapeta
                                                    Kec. STM Hilir, Kab. Deli Serdang, Sumut   20355

Jemaat yang dilayani                : 12 Jiwa

Haleluyah Saya dan Keluarga sangat berterima kasih kepada Tuhan dan Yayasan PMNA, setelah mendapatkan Subsidi dari PMNA hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan hidup seperti pangan dan keperluan-keperluan yang berkaitan dengan anak-anak kami dapat teratasi baik itu uang sekolah anak kami yang TK Rp. 40.000/bln sering menunggak, ditambah lagi uang tagihan Listrik sering sudah lewat waktu sehingga harus membayar dendanya, asupan gisi anak dan lain sebagainya serta keperluan untuk kemajuan pelayanan tidak terkendala lagi.

Hambatan/Halangan yang kami alami untuk menjangkau jiwa-jiwa baru adalah masyarakat dimana kami sekarang mayoritas suku karo 80% diantara mereka terikat dengan perdukunan dan berhala, kami melihat ketika mereka sakit mereka lebih memilih berobat kedukun dari pada kerumah sakit, kadang mereka datang kerumah untuk didoakan dan pergi lagi kedukun karena mereka tidak yakin, dan inilah jelas-jelas menjadi tantangan dalam pelayanan kami dan kami terus berjuang untuk mengubah pola pikir mereka dengan berita injil yang menyelamatkan jiwa mereka dan kami percaya dengan pertolongan Roh Kudus suatu saat mereka akan dibebaskan.

Beban dan pergumulan kami untuk dibawah dalam doa adalah:

  1.  Melihat bentuk daerah pelayanan kami yang unik banyak desa-desa yang belum terjangkau oleh injil          dikarenakan sulitnya jalan sehingga sulit dijangkau oleh transportasi roda 4 (mobil) dan hanya bisa dijangkau oleh roda 2 (sepeda motor), dan kami sedang bergumul untuk sebuah sepeda motor untuk menjangkau mereka di daerah pedalaman.
     
  2. Kami juga menggumuli kursi untuk kami pakai Ibadah karena selama ini kami masih duduk di tikar kalau Ibadah

Tuhan Yesus Memberkati

©2017 NDC Ministry. All Rights Reserved.
Powered by GerejaSoft.com