Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan  untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, nonformal, dan informal.PAUD merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar ke arah pertumbuhan dan 5 perkembangan, yaitu : perkembangan moral dan agama, perkembangan fisik (koordinasi motorik halus dan kasar), kecerdasan/kognitif (daya pikir, daya cipta), sosio emosional (sikap dan emosi) bahasa dan komunikasi, sesuai dengan keunikan dan tahap-tahap perkembangan sesuai kelompok usia yang dilalui oleh anak usia dini seperti yang tercantum dalam Permendiknas No 58 tahun 2009.

 

Pembangunan 1000 PAUD Pedesaan

Mengingat pentingnya pendidikan karakter dan lahirnya generasi yang takut akan Tuhan, PMNA hadir untuk menjawab panggilan dan kebutuhan serta pelayanan di seluruh pedesaan Indonesia melalui Program Pembangunan 1000 PAUD di pedesaan Indonesia, yang dikelola dan dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan umat Tuhan di pedalaman tanah air. Tahun 2017, PMNA memfokuskan pelayanannya pada Pembangunan 1000 PAUD di Pedesaan Indonesia, dalam ikut serta Mendidik, Memuridkan dan Membangun Generasi Bangsa yang berkarakter Ilahi. Hingga April  2018 PMNA sudah membangun  19 PAUD di beberapa daerah. Tahun 2018 ini PMNA akan membangun 35 PAUD di berbagai daerah di Indonesia.


Anda Dapat Menjadi Saluran Kasih

Jika anda terbeban dan bersedia, TUHAN dapat memakai anda melalui cara yang berbeda, Anda tidak perlu pergi ke desa-desa diseluruh Indonesia, anda dapat menjadi sponsor, sahabat spesial dan menjadi berkat bagi anak-anak di Pedesaan, dengan  mewujudkan berdirinya bangunan PAUD sebagai tempat belajar mengajar yang layak serta sarana-prasarana (permainan indoor-outdoor). Anda dapat memberikan dukungan dana sebesar Rp.55.000.000,- untuk Pembangunan Satu Gedung PAUD atau Sarana Prasarana Penunjang, yang  dapat memberikan kesempatan perubahan hidup pada anak-anak di Pedesaan melalui pendidikan yang baik dan fasilitas yang memadai. Kesempatan ini sebagai momen bagi mereka untuk dibina, dikasihi, dibimbing dan dibawa untuk mengenal TUHAN. Melalui PMNA, TUHAN akan memakai anda untuk ikut serta menentukan masa depan yang indah kepada anak-anak di pedesaan diseluruh Indonesia.

Melalui PMNA, Tuhan akan memakai anda ikut serta menentukan masa depan yang indah kepada anak-anak di pedesaan di seluruh Indonesia. Donasi Anda dapat disalurkan melalui:

Bank BCA Cabang Green Ville a/c. 7040309921  a/n.Nafiri Allah Misi Pembangunan

PMNA MengucapkanTerima kasih kepada seluruh donatur yang telah mengambil bagian dalam mengadopsi pembangunan  1000 PAUD  sederhana di pedesaan ini.  Tuhan Yesus pasti memberkati.

MARI BERGABUNG MENJADI SAHABAT MISI PMNA
Informasi lebih lanjut, saudara dapat menghubungi:

PELAYANAN MISI NAFIRI ALLAH
Pelayanan Misi Nafiri Allah
d/a. NDC Head Office Soho Capital 21st Floor.
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 Jakarta Barat 11470
Tlp       : 021-29181312
Fax      : 021-29181311
Email: pmna@ndcministry.org

©2017 NDC Ministry. All Rights Reserved.
Powered by GerejaSoft.com