BIBLE READING

BIBLE 1  YEAR READING PLAN 

Pernahkah Saudara memikirkan hal ini? Alkitab di ilhami oleh Allah sendiri, Itu adalah Firman-Nya, yang mengandung hikmat-Nya, kebaikan-Nya, niat-Nya, penilaian-Nya,dan hati-Nya. Pernahkah Saudara begitu tertarik untuk memahami kehendak Tuhan sehingga Saudara menghabiskan waktu dengan Firman-Nya setiap hari?

Seperti Firman Tuhan, dalam Yohanes 1:1 “Pada mulanya adalah Firman, Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Maka dari itu, untuk dapat lebih mengenal Allah, kita harus tekun membaca alkitab secara rutin.

Sesuai dengan visi gereja yaitu menjadikan setiap jemaat murid Yesus, maka NDC mengadakan gerakan membaca Alkitab dalam 1 tahun, karena itu adalah salah satu cara untuk mencapai visi tersebut.

Gerakan ini ditujukan kepada seluruh jemaat NDC, agar  jemaat dapat semakin bertumbuh, dan menjadi murid Yesus yang sejati.

Gerakan ini akan dimulai serentak pada 20 Januari 2020 menggunakan aplikasi YOUVERSION,

Untuk Saudara yang sudah tergabung di dalam CORE, pembacaan Alkitab akan di mentor oleh CORE Leader, dan bagi Saudara yang belum tergabung di dalam CORE, gereja menghimbau untuk segera bergabung di CORE, atau Saudara dapat mengikuti pembacaan Alkitab ini secara pribadi.

Selamat mengikuti gerakan ini, dan mari bersama-sama menjadi murid Yesus yang sejati.

Tuhan Yesus Memberkati.

Read on Website click here:
https://www.bible.com/id/reading-plans/60-the-one-year-bible

©2017 NDC Ministry. All Rights Reserved.
Powered by GerejaSoft.com