REVIVE TODAY | Jum'at,26 April 2024

MENGUSAHAKAN KEBAIKAN TERTINGGI

REVIVE OKTOBER 2020

LOOK AHEAD
Karakter merujuk kepada sifat batin terdalam yang mempengaruhi pikiran, perilaku, dan tabiat. Ketiga hal tersebut yang ..
IMAN = MENGAMBIL LANGKAH PERTAMA
Martin Luther King, Jr. pernah berkata, "Iman adalah mengambil langkah pertama, sekalipun kita tidak melihat anak-anak ..
TIRED OF WAITING?
Apakah Anda sedang berdoa agar rumah terjual? Untuk jodoh? kehamilan? pekerjaan? kesehatan? Apakah Anda bosan menunggu..
WHEN CHARACTER IS AT STAKE
Karakter seseorang akan diuji di saat ia menghadapi konflik, terutama ketika konflik tersebut berkenaan dengan pandangan..
EVERYDAY’S MIRACLES
Miracles from Heaven adalah film yang diangkat dari kisah nyata mengenai kesembuhan seorang anak bernama Annabel Beam ..
SMILE AT A STORM
Ada lagu Sekolah Minggu yang liriknya berbunyi: with Christ in the vessel, we can smile at a storm (bersama Kristus di ..
IBADAH YANG SEJATI
Dalam waktu lebih kurang 6 bulan ini, banyak aspek kehidupan kita yang berubah. Banyak kebiasaan baru yang sebelumnya ..
LIMA TAHAPAN KEDUKAAN
Lima Tahapan Kedukaan pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Elisabeth Kubler-Ross dalam bukunya On Death and Dying. ..
PENGHIBUR SIALAN
Ketika Anda sedang bersusah hati, selalu ada orang-orang dekat yang mencoba menghibur. Sayangnya, jika penghiburan itu ..
JESUS IS OUR ROLE MODEL
Ada satu kutipan yang menarik dari John Maxwell, "Para pengikut tidak akan jauh dari pemimpinnya." Sejatinya kehidupan ..
©2017 NDC Ministry. All Rights Reserved.
Powered by GerejaSoft.com